yooneroos:

not ezra miller. 

ya ampun ya ampun  ya ampun. ezra kw !

yooneroos:

not ezra miller. 

ya ampun ya ampun  ya ampun. ezra kw !

showslow:

Relativity: Surreal Paintings by Alex Hall

sayingimages:

Perfect guys don’t exist, but there’s always one guy that is perfect for youFollow this awesome Tumblr-Words to live by-Quotes about love

lu

kayak ftv. ya mungkin emang bener. cara ketemu kita itu kaya ftv. banget. banget. nggak pernah ada cukup pemakluman yang layak buat cara kita ketemu.

gua lupa sih kapan tepatnya, setahun lalu aja yang jelas. 

kenapa yang ikut bisa lebih banyak dari yang daftar? kenapa angkotnya penuh? kenapa gua bawa motor dan ga dapet pas pairing? kenapa lu dateng telat? kenapa bisa kita nyambung ngobrol sepanjang jalan dari ganesha sampai lembang padahal belum ada 5 menit kenal? kenapa lu terlalu menyenangkan sejak awal? oke, nggak kenal juga sih kalau batasan kenal orang adalah tau nama. we don’t know each other at that time. 

gua ngelanjutin hidup gua, lu ngelanjutin hidup lu. ga pernah ketemu. ga pernah papasan. ga pernah aja. ilang. dan gua lupa. 

yang gua tahu kemudian, gua kerepotan cari seorang programmer. dan gilanya, nomer telpon satu satunya temen anak IF yang gua punya tiba tiba ga aktif. why sigit why. lalu tiba tiba gua inget lu. setahun yang lalu, orang yang gua bego begoin sepanjang jalan. gua beneran nyari nama lu dari 600 orang di database loh. gua cari segala kemungkinan, oke gua sempet curi denger nama panggilan lu. how creepy i am -_-‘

dan bodoh banget, nama panggilannya sama sekali ga mirip sama nama aslinya. akhirnya gua dapet ide cemerlang. gua cari di fb, kayaknya gua masih inget mukanya hahahahahaha. and i found him!

gua message via fb ga dibales. hampir hopeless. terus gua inget ada database nomer telpon. nggak mikir panjang gua langsung kirim sms. udah hampir putus asa juga sih. pemilihan bahasa udah super sopan tingkat lanjt

" halo, ini gua Pingkan. masih inget nggak? hehe"

tapi sumpah, balesnya cepet banget. 

"inget kok inget hahaha"

dan semua kayak awal lagi, gua ngerasa kita kayak udah kenal lama gitu padahal mah boro boro hahahaha. gua yakin di dunia sebelunya kita punya koneksi. 

lu adalah orang paling menyenangkan yang pernah gua kenal. sungguh. kenyataan kalau kita mirip banget cara mikirnya itu juga bikin gua ngerasa makin nyaman gaul sama lu sih. 

kita sama sama suka lagu yang isinya bahagia

sama sama anaknya hipter eh sok hipster maksudnya

sama sama lebih suka gunung daripada pantai

sama sama oportunis

sama sama haha hehe 

sama sama percaya zodiac 

sama sama suka ngelawak

bedanya cuma satu, lu pengen jadi presiden,gua pengen jadi ibu negara hahahahaha

lu adalah orang yang nggak pernah takut jadi diri lu sendiri. cowok mana yang ngaku ‘gua emang takut kok nonton film horor. nonton insidious 1 aja gua nutup leptop saking takutnya hahahaha’. waktu gua ajakin nonton insidious 2. padahal kalau yang lain ‘gua sibuk’ ‘gua ga suka’ or whatever.

lu nggak tau seberapa menyenangkannya lu buat gua, gua kayak nemuin soulmate gitu. dan yang paling bikin gua kagum adalah, gua nggak pernah ketemu orang setulus lu :’)

lu nggak pernah hidup untuk membuat orang orang terkesan, tapi justru itu yang bikin gua kagum sama lu. selalu menyenangkan punya kesempatan kenal sama lu, E. 

milesjoel:

i think about it

our contemporary home

our strong relationship

our good times

our struggles

us.

I think about us.

(Source: milesjbuergin)

(Source: milesjbuergin)

(Source: icanread)